Selasa, 26 Mei 2015

SELAMAT DATANG

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Selamat Datang di blog saya. Blog ini saya dedikasikan buat seluruh keluarga saya, terkhusus kepada istri tercinta saya yang terus setia menemani dan mendorong saya untuk terus menulis dan menuangkan pikiran saya. 

Sesugguhnya perjalanan kehidupan manusia adalah perjalanan dari jenjang yang satu menuju jenjang berikutnya. Dari tahapan yang satu ke tahapan berikutnya. Oleh karenanya, sebagai makhluk yang dianugerahi akal dan budi oleh Allah SWT selayaknya kita mempersiapkan segala bekal setiap kali kita akan melangkahkan kaki menuju tahapan baru dalam kehidupan, baik itu pengetahuan, mental, dan fisik. Terutama adalah bekal ketaqwaan yang menjadi pondasi terbaik dalam menjalani kehidupan. 

Dengan tagline "Berbagi Ilmu Menebar Manfaat" dengan blog ini saya berusaha berbagi pemikiran dan pengetahuan kepada seluruh pembaca blog ini dengan harapan kiranya memberi manfaat dalam melalui liku-liku kehidupan. Blog ini berisikan tematik yang membicarakan tentang membangun keluarga, pengasuhan dan pendidikan anak serta hubungan inter personal dalam interaksi sosial masyarakat.

Demi mempermudah para pembaca untuk "surfing" di blog ini, maka setiap tematik saya tuliskan dalam laman yang berbeda. Laman "samara" bertemakan tentang pernikahan dan membangun hubungan baik antara suami dan istri. Laman "parenting" bertemakan hal-hal yang berkaitan dengan pengasuhan dan pendidikan anak. Serta laman "inter personality" yang membicarakan tentang hubungan sosial antar pribadi dalam lingkungan masyarakat. Dan laman "My Trip" yang mengulas tempat-tempat atau daerah yang saya kunjungi. Disamping itu ada laman "serba-serbi" yang memuat hal lainnya selain tema-tema tersebut di atas.

Blog ini menitikberatkan nilai-nilai keislaman sebagai sudut pandang utama. Hal ini diperlukan agar isi dalam tulisan saya menjadi terarah dan memiliki nilai dakwah bagi para pembaca, sehingga muatannya bukan sekedar berdasarkan pengalaman empirik semata.

Selamat berselancar di blog saya dan semoga kehadirannya memberi manfaat bagi sebanyak pembaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar